Welcome to

Astronomy Event

Berita dan Ensiklopedia Alam Semesta
Force = Mass times Acceleration
Join us on

Terbuat Dari Apa Alam Semesta?

Alam semesta sangatlah besar, aneh dan gelap. Namun terbuat dari apa alam semesta?

Alam semesta

Astronomy Event - Alam semesta adalah segalanya: udara, kucing, CFC, Burj Khalifa, Gunung Krakatau, stratosfer, planet, bintang, galaksi, superkluster galaksi, dll. Namun jika alam semesta adalah segalanya, apakah berarti mengandung sesuatu yang kita tidak bisa lihat bahkan tidak kita ketahui? Secara teori, ya! Lalu apa itu? Kami tidak tahu.

Sejauh yang kita tahu, alam semesta terdiri dari ruang, waktu, partikel dan gaya. 

Ruang merupakan sebuah "tempat". Waktu adalah....... kita tidak tahu secara tepat, namun waktu adalah sebuah dimensi yang membuat semua bisa berubah. Partikel merupakan sebuah benda yang menempati ruang dan waktu. Dan gaya merupakan sebuah properti yang membuat partikel bisa bergerak dan berubah.

Namun masih ada misteri di antara semua itu, sehingga kita masih belum tahu secara pasti bagaimana alam semesta bekerja. Kita sebagai manusia memiliki kemampuan sangat kecil untuk memahami alam semesta.

Dalam beberapa waktu kedepan, Astronomy Event akan menjelaskan satu-satu kepada kalian. Mungkin kalian akan sedikit pusing dan mungkin pikiran kalian akan meledak, namun itulah pengetahuan alam semesta berinteraksi dengan kumpulan atom bernama otak (Kira-kira).

Jadi siapkan pikiran untuk beberapa minggu kedepan.

Share this:

ABOUTAUTHOR

Hi! Kalian boleh panggil aku "Admin N". Aku yang ada dibalik pembuatan post, pengembangan blog, dan yang suka ngetik-ngetik Tweet di Twitter dan status di Facebook. Support Astronomy Event terus ya! Dan juga support perkembangan ilmu astronomi di Indonesia!

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar