Welcome to

Astronomy Event

Berita dan Ensiklopedia Alam Semesta
Force = Mass times Acceleration
Join us on

Alien Akan Invasi Planet Bumi?

Ilustrasi

Astronomy Event - The Search for Extraterrestrial Intelligence, atau SETI, mungkin akan menjadi mainstream, seperti yang telah dibuktikan dalam pembicaraan di House Science and Technology Committee, yang mencakup testimoni dari Seth Shostack dan Dan Werthimer dari SETI.

Tapi sidang ini berubah ketika Chris Collins, warga New York, mengambil alih.

"Saya pikir saya mungkin mengajukan pertanyaan semua orang di ruangan ini," kata Collins. "Apakah Anda menyaksikan 'Ancient Aliens' dan apa komentar Anda tentang seri itu?"
Acara televisi yang disiarkan di The History Channel, yang mengeksplorasi kunjungan makhluk luar angkasa ke Bumi selama jutaan tahun. Shostack, ilmuwan senior di SETI Institute yang berbasis di California, mulai diplomatis.

"Saya pribadi tidak yakin bahwa kita sedang dikunjungi. Saya tidak berpikir bahwa itu akan menjadi sesuatu yang semua pemerintah dunia telah berhasil mengaburkan—untuk menjaga rahasia. Saya tidak percaya itu."Gagasan bahwa mungkin kita dikunjungi pada masa Mesir kuno dan sebagainya, perlu diingat bahwa dalam sejarah 4,5 miliar tahun sejarah Bumi, masa orang Mesir kuno baru saja berlalu. Jadi sekali lagi, kenapa mereka ada? Apa yang membawa mereka ke Bumi?"

"Piramida, misalnya, yang mungkin dibangun oleh Mesir. Aku tahu bahwa itu ide yang radikal bagi sebagian orang, tetapi mereka sangat pintar dan mereka pasti bisa melakukan itu, "tambahnya. 

Werthimer, direktur penelitian SETI di University of California Berkeley, lebih berterusterang. "UFO tidak ada hubungannya dengan extraterestrial," katanya. "Menurut saya, sebagian dari penampakannya nyata. "Beberapa ada yang dari imajinasi orang (tidak nyata), dan kita mengetahuinya karena terikat dekat dengan budaya populer. Saat Jules Verne menulis tentang piring terbang, semua orang melihat piring terbang. Sebelum itu, semua orang melihat malaikat. Saat orang menonton film, kita mendapat banyak laporan yang sebenarnya terkait dengan kejadian di film. Beberapa diantaranya sebenarnya tipuan yang dibuat untuk uang semata," Werthimer menjelaskan.

Tak lama kemudian, Bill Posey membicarakan Project Blue Book, sebuah seri studi tentang UFO yang diambil alih Air Force Amerika antara tahun 1952 dan 1969.

Namun, dari semua kejadian mengenai UFO dan alien, entah itu nyata maupun tidak, Shostak berpendapat bahwa jika benar alien menginvasi Bumi, semua orang di dunia pasti akan mengetahuinya.

Share this:

ABOUTAUTHOR

Hi! Kalian boleh panggil aku "Admin N". Aku yang ada dibalik pembuatan post, pengembangan blog, dan yang suka ngetik-ngetik Tweet di Twitter dan status di Facebook. Support Astronomy Event terus ya! Dan juga support perkembangan ilmu astronomi di Indonesia!

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar