Welcome to

Astronomy Event

Berita dan Ensiklopedia Alam Semesta
Force = Mass times Acceleration
Join us on

Di Bulan Ada Basis UFO Milik Alien?

Video terbaru yang diunggah pada 11 Agustus 2014, mengklaim bahwa UFO atau alien bermarkas di Bulan.

Bulan, satu-satunya satelit alami Bumi

Astronomy Event - UFO masih menjadi misteri yang belum diketahui kebenarannya. Penampakan objek langit ini pernah diabadikan dalam video serta diunggah ke YouTube.

Video terbaru yang diunggah pada 11 Agustus 2014, mengklaim bahwa UFO atau alien bermarkas di Bulan. Video yang di-publish Scott Waring ini telah ditonton oleh lebih dari 34 ribu orang.

Sebuah video yang diungkap Scott Waring menunjukkan bentuk gelap yang ia katakan sebagai struktur sangat menakjubkan. Ia mengklaim bahwa salah satu area gelap di Bulan merupakan spesies alien.(Klik untuk melihat videonya)

"Pada bagian sisi gelap, ada tujuh hingga delapan sudut yang tepat. Area gelap di sekitar sudut ini mengatakan kepada kita bahwa ada rongga besar di bawah struktur," kata Scott Waring.

Pada awal tahun ini, ada rekaman video yang ditampilkan online, menunjukkan objek Bulan lainnya. Video ini mengungkap spekulasi bahwa alien menjadikan Bulan sebagai rumah mereka.

Video tersebut bisa ditangkap melalui aplikasi Google Moon, yang menampilkan sebuah objek misterius dengan bentuk 'V' di dalam kawah kecil Bulan. Penampakan objek tersebut berada di area Bulan di tepi Mare Moscoviense.




Share this:

ABOUTAUTHOR

Hi! Kalian boleh panggil aku "Admin N". Aku yang ada dibalik pembuatan post, pengembangan blog, dan yang suka ngetik-ngetik Tweet di Twitter dan status di Facebook. Support Astronomy Event terus ya! Dan juga support perkembangan ilmu astronomi di Indonesia!

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar