Welcome to

Astronomy Event

Berita dan Ensiklopedia Alam Semesta
Force = Mass times Acceleration
Join us on

Curiosity Potret Cahaya Misterius


Cahaya misterius yang dipotret Curiosity.
Astronomy Event - Curiosity kini memulai perjalanannya di wilayah yang dinamakan Kimberly yang berdasarkan nama wilayah di Australia Barat.
Disana, Curiosity menemukan fenomena unik, salah satunya adalah cahaya misterius pada foto hasil jepretan Curiosity. Hal tersebut memicu kehebohan dan diduga sebagai cahaya yang berasal dari makhluk cerdas di Mars.

Scott Waring, blogger di UFO Sighting Daily mengklaim bahwa cahaya tersebut adalah cahaya artifisial dari makhluk cerdas planet merah.

"Ini mengindikasikan adanya makhluk cerdas di bawah tanah Mars dan mereka menggunakan cahaya seperti halnya kita. Ini bukan pantulan cahaya Matahari, bukan juga artefak dari proses foto," katanya.

NASA belum merespon klaim Waring. Namun, Ben Biggs, editor All About Space,mengatakan, cahaya putih itu belum bisa dijelaskan.

"Terlalu melompat kalau itu dikatakan berasal dari makhluk hidup di Mars," ungkapnya.

Cahaya itu masih menjadi misteri, apakah itu cahaya artifisial atau sebuah fenomena alam semata.
(Sumber:National Geographic Indonesia)

Share this:

ABOUTAUTHOR

Hi! Kalian boleh panggil aku "Admin N". Aku yang ada dibalik pembuatan post, pengembangan blog, dan yang suka ngetik-ngetik Tweet di Twitter dan status di Facebook. Support Astronomy Event terus ya! Dan juga support perkembangan ilmu astronomi di Indonesia!

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar