Welcome to

Astronomy Event

Berita dan Ensiklopedia Alam Semesta
Force = Mass times Acceleration
Join us on

Ulang Tahun Astronomy Event! (1 Revolusi)

Astronomy Event sudah ada sejak tepat satu tahun lalu (dari hari ini 3 April 2014)

Happy Birthday Astronomy Event!

Astronomy Event - 3 April 2013, Astronomy Event lahir untuk membagi informasi tentang astronomi ke masyarakat Indonesia. Dan blog ini masih bertahan hingga sekarang. Kami tidak menyangka Astronomy Event bisa bertahan sampai 1 tahun dan mungkin para pembaca ada berpikiran seperti itu?

Blog ini dibuat untuk menyebarluaskan ilmu astronomi pada masyarakat Indonesia.

Apa yang membuat Astronomy Event bisa bertahan 1 tahun?

Satu, Tuhan YME. Sudah pasti kan? :)

Dua, Founder (Sekaligus Admin). Founder membuat blog ini dan mengembangkannya sejak 3 April 2013, dia juga bersikeras untuk mempertahankan eksistensi Astronomy Event. Tapi siapa dia? Mungkin identitasnya menjadi misteri (bagi kalian :) ) sampai saat ini.

Tiga, Astronomi. Kok astronomi? Coba kalian bayangkan kalau tidak ada astronomi, pastinya website tentang astronomi (termasuk Astronomy Event) tidak akan ada. Bahkan kita tidak bisa membuat kalender, tidak akan ada teleskop, tidak tahu apa itu bulan, dll.

Empat, Kalian! Kalian membaca artikel-artikel Astronomy Event, namun secara otomatis kalian telah mensupport Astronomy Event karena kalianlah yang telah membuat Astronomy Event populer.

Terima kasih kepada kalian yang telah membuat Astronomy Event bertahan sampai sekarang!


Astronomy Event akan bertahan terus (karena kalian!)


Share this:

ABOUTAUTHOR

Hi! Kalian boleh panggil aku "Admin N". Aku yang ada dibalik pembuatan post, pengembangan blog, dan yang suka ngetik-ngetik Tweet di Twitter dan status di Facebook. Support Astronomy Event terus ya! Dan juga support perkembangan ilmu astronomi di Indonesia!

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar