Welcome to

Astronomy Event

Berita dan Ensiklopedia Alam Semesta
Force = Mass times Acceleration
Join us on

Pemerintah Inggris Akan Rilis Bukti Eksitensi Alien?

Ilustrasi alien paling mainstream :P

Astronomy Event - Pada bulan Desember 1980, para personel Angkatan Udara Amerika melihat segitiga bercahaya di langit Rendlesham, Suffolk, Inggris. Mereka juga melihat adanya kilauan cahaya berupa mata merah besar. Kejadian ini menjadi kasus penampakan UFO paling terkenal di negeri itu. Ini masih menjadi misteri, apakah itu UFO atau fenomena alam. 

Namun, Kementrian Pertahanan Inggris segera merilis dokumen rahasia yang disebut British X-Files yang akan membuktikan kehadiran alien pada kejadian di Suffolk.

Kementrian Pertahanan Inggris dikabarkan akan merilis 18 file yang akan membuktikan penampakan benda tak dikenal selama periode tertentu. Awalnya, hal ini akan dilakukan pada tahun 2013 namun namun ditunda karena beberapa persyaratan pengolahan tambahan yang belum lengkap sehingga mendorong para peniliti untuk berspekulasi.

Dikabarkan Kementrian Pertahanan Inggris akan merilis dokumen rahasia tersebut ke Arsip Nasional pada bulan Maret 2016.

Share this:

ABOUTAUTHOR

Hi! Kalian boleh panggil aku "Admin N". Aku yang ada dibalik pembuatan post, pengembangan blog, dan yang suka ngetik-ngetik Tweet di Twitter dan status di Facebook. Support Astronomy Event terus ya! Dan juga support perkembangan ilmu astronomi di Indonesia!

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar