Welcome to

Astronomy Event

Berita dan Ensiklopedia Alam Semesta
Force = Mass times Acceleration
Join us on

Pengumuman: Apologize and More Things

Astronomy Event - Pengumuman! Admin punya beberapa hal yang ingin disampaikan kepada para readers.

Pertama, Admin minta maaf karena selama satu bulan ini, tidak ada pos, tweet dan status baru dari Astronomy Event. Ada beberapa alasan. Satu, selama "blog vacuum", jadwal admin padat banget! Sampai ga ada waktu buat nulis blog, men-tweet, dan update status. Dua, laptop admin lagi dipinjem sampai minggu depan. Pas nulis pos ini, admin pake laptop saudara.

Tiga, admin lagi mengikuti Olimpiade Sains. Yah tahu lah, belajar terus!!!! Tapi lumayan nambah ilmu tentang astronomi (Astronomy Knowledge Level Up!).

Admin udah dimaafin belum? Hehehehehe ;)

Oh ya! Astronomy Event sudah berumur lebih dari 2 tahun! Sekali lagi admin minta maaf blog masih vakum pada ulang tahun Astronomy Event. Maaf banget!

Oke, di bulan Mei Astronomy Event akan mempunyai akun instagram. Di follow ya akun Instagramnya nanti.

Admin akan membuka polling tentang...... yah, apa aja tentang astronomi. Kalau kalian tanya "Kenapa buka polling?" jawaban saya adalah...... iseng-isengan aja hehehehehe. Pertanyaan yang ada di polling akan berubah dalam interval waktu tertentu. Jadi, waktu kalian untuk polling terbatas!

Yang terakhir, admin mulai tertarik untuk menulis novel. Tentang apa ceritanya? Kasih tau ga ya??? Clue: ada unsur luar angkasa tapi tidak begitu mendominasi cerita. Doakan admin lancar nulis novel ini dan... naskah gak ditolak sama penerbit!

Sekian dari Admin N, mohon maaf jika para readers kurang berkenan.
Stay curious and gazing the sky!

P.S.
Mungkin readers bakal tanya "Gimana? Menang ga OSN?". Yah.........admin.......lolos OSN Tingkat Provinsi! Yay! Bulan depan admin harus merasakan kerasnya OSN Tingkat Nasional. Doakan admin dapat medali emas ya!

Wassalamu'alaikum.


 

Share this:

ABOUTAUTHOR

Hi! Kalian boleh panggil aku "Admin N". Aku yang ada dibalik pembuatan post, pengembangan blog, dan yang suka ngetik-ngetik Tweet di Twitter dan status di Facebook. Support Astronomy Event terus ya! Dan juga support perkembangan ilmu astronomi di Indonesia!

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar