Welcome to

Astronomy Event

Berita dan Ensiklopedia Alam Semesta
Force = Mass times Acceleration
Join us on

Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Yang ke-68!

Hari Ini, tanggal 17 Agustus 2013, akhirnya Indonesia sudah merdeka selama 68 tahun. Perjuangan para pahlawan yang melawan para penjajah, akhirnya dapat membuat negara kita merdeka sampai selama ini.


Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-68 (17 Agustus 1945 - 17 Agustus 2013)


Astronomy Event - Dirgahayu untuk Bangsa kita yang tercinta, Hari ini (17 Agustus 2013) Indonesia kembali memperingati hari kemerdekaannya yang ke-68. Ini adalah sebuah angka yang cukup berumur bagi negara kita. Dengan perjuangan yang gigih dari para pencetus Proklamasi, yaitu bung Karno dan bung Hatta beserta para sahabatnya pada tahun 1945, telah mampu membawa revolusi baru bagi bangsa ini.

Maka dari itu, kita harus bersyukur kepada para pahlawan yang berjuang untuk memerdekakan negara kita, para pencetus Proklamasi dan kita juga harus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Semuanya telah memberikan kita kemerdekaan, itulah alasan kenapa kita harus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa kemudian juga mereka semua.

Selama 68 tahun ini, Indonesia sudah banyak menunjukan peningkatan di banyak hal seperti ilmu pengetahuan, termasuk ilmu astronomi. Astronomi di Indonesia memang sudah ada peningkatan karena kita sudah bisa membuat roket luar angkasa dan satelit luar angkasa sendiri (seperti satelit LAPAN A-2) lalu meluncurkannya. Selain itu, wawasan tentang ilmu astronomi di Indonesia juga luas dan ilmu astronomi di negara kita nomor satu di Asia Tenggara. Jika kita lebih tingkatkan ilmu astronomi di negara kita, Astronomi di Indonesia akan setingkat dengan Cina atau bahkan mungkin dengan Amerika Serikat.

Meski kemerdekaan telah diraih, bukan berarti perjuangan telah terhenti. Masih banyak hal yang harus terus diperjuangkan. Disertai dengan penghargaan dan doa serta tabur bunga bagi gugurnya para pahlawan. Jika kamu ingin membesarkan nama Indonesia, maka jadilah orang yang berguna bagi dirimu, orang lain dan negara kita. Kelak kamu akan bisa membesarkan nama Indonesia di mata dunia.

Kami dari Astronomy Event mengucapkan:
Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-68. Mari kita jaga stabilitas politik dan pertumbuhan ekonomi kita guna meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Salam Astronomi dan Salam Kemerdekaan

Share this:

ABOUTAUTHOR

Hi! Kalian boleh panggil aku "Admin N". Aku yang ada dibalik pembuatan post, pengembangan blog, dan yang suka ngetik-ngetik Tweet di Twitter dan status di Facebook. Support Astronomy Event terus ya! Dan juga support perkembangan ilmu astronomi di Indonesia!

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar